Mempercepat Startup Windows XP

Untuk update artikel kali ini, saya akan sedikit berbagi tips yang mungkin bermanfaat bagi anda. Tips ini saya pernah saya lakukan, dan hasilnya benar-benar sempurna. Terlebih, hampir setiap hari saya menggunakan Komputer untuk mengerjakan semua tugas-tugas saya. Dan saya menggunakan trik ini agar proses Startup Windows-nya tidak terlalu lama, sehingga saya tidak perlu menghabiskan waktu untuk menunggu. Anda juga mungkin menginginkan proses yang serba cepat ketika komputer Anda hendak dihidupkan. Oleh karena itu, silahkan Anda ikuti langkah-langkah yang saya berikan.
  1. Ketik Start → Run. Kemudian ketik msconfig → OK. Maka akan tampil jendela System Configuration.
  2. Klik tab Startup. Hilangkan tanda centang pada item yang menurut Anda tidak penting.


  1. Klik Apply/ OK → Close.
  2. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan seperti pada gambar berikut ini. Sebaiknya Anda pilih Restart saja.


  1. Tunggu hingga proses Restart sekesai.
Coba sekarang Anda perhatikan, bandingkan dengan proses Startup yang sebelumnya. Nah, sampai disini tips dari saya. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. banner link anda udah tak pasang di blog, pasang balik ya.
    www.grouplagump3.blogspot.com

    BalasHapus

Apa komentar Anda ?

Baby Care Reviews
All You Want to Know About Babies.
http://babycare-blog.com

Cari-cari Bisnis Online yang Pas?
Disini anda tak sekedar berbisnis, tapi juga belajar banyak ttg Internet Marketing.
http://klikdisini.ya
Ads by Budiastawa